Asma Nadia-hari yang sunyi #9

     Hari berganti,namun entah kenapa hati selalu sunyi semenjak kejadian itu bersama bunda,
gemercik air hujan di pagi hari semakin membuatku semakin menjerit di dalam hati,entah kenapa hari ini rasanya aku ingin sekali keluar dari rumah ,mengikuti kaki melangkah tanpa tujuan,

segera ku bergegas untuk keluar,namun bibi melihat ku menuju pintu depan.

bibi: "Maaf non hari ini mau kemana?hujan hujan seperti ini,nanti sakit non,apalagi nyonya sedang tidak ada di rumah"

Asma(aku): "aku pergi keluar dulu yah bi,sebentar ko gaakan lama-lama cuman mau cari udara seger"

bibi: "tapi non nanti sakit ini hujan non"

Asma(aku): "aku pergi dulu yah bii,assalamualaikum"(sambil melangkah ke luar ruman)

     angin dingin serasa menusuk dalam kalbu,dingin sunyi sepi sekali di luar,menambah suasana semakin pilu ,aku pun mulai membiarkan tubuhku terguyur dinginnya hujan ku berlari,menari di tengah hujan bak seorang putri yang tak ada rasa beban sedikitpun




     Namun tak lama setelah itu di tengah gemercik hujan samar ku melihat satu mobil berlaju kencang,namun tak ku huraukan itu,aku tak perduli jika aku harus di tabrak kali ini,namun dugaanku salah ternyata orang yang ada di dalam mobil itu keluar dan orang itu sangat tak asing lagi bagiku yah itu Nazwa dan Rini yang akan berangkat pergi ke sekolah,tiba tiba mereka turun dan memayungiku,mengajakku untuk masuk kedalam mobil,secara tidak sadar akupun mengikutinya Nazwa dan Rinipun lagsung mengintrogasiku terus menerus

Rini: "asma kamu apa apaan sih pagi pagi ujan ujanan kamu knapa ga sekolah lagi katanya sakit tapi ujan ujanan"

Nazwa: "iyah Ma kamu knapa sih kaya anak kecil aja,kamu lagi ada masalah,kenapa kamu ga cerita sama kita,kitakan sahabat kamu Ma"

Namun aku hanya mematung mendengarkan pertanyaan mereka yang sama sekali  tak aku gubris,

Rini: "yaudah gini aja Nazwa gapapa kan hari ini kita ga sekolah?kita kabarin aja yang di sekolah bahwa kita izin jenguk Asma,biar kita sekarang bisa urus Asma di rumah ku,karna kebetulan papahku lagi gaada dia lagi dinas"

Nazwa: "oke ayo aku setuju ,kamu bawa mobil aku kabarin yang di sekolah dulu oke"

Akupun di bawa Rini dan Nazwa ke rumah rini.

0 Response to "Asma Nadia-hari yang sunyi #9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel