Asma Nadia-Aku? #1







     Hallo..Assalamualaikum,Namaku Asma Nadia ,seorang muslimah yang senang akan hujan. Aku di kenal sebagai orang yang ceria,heboh,jail,manja, cerewet ,namun banyak kejutan.
Oh iyah sekarang aku duduk di kelas tiga bangku Sekolah Menengah Atas yang tidak jauh dari rumahku,yang mungkin sebentar lagi akan menginjak status sebagai mahasiswi jika Allah mengijinkan dan memberikan umur panjang padaku.Aku memiliki beberapa sahabat terbaik yang beraneka ragam kekonyolannya”hahaha senangnya memiliki banyak sahabat dan teman”.Terkadang aku juga di buat pusing karna ulah mereka,tapi itulah sahabat,itulah teman memberikan warna dalam kehidupan.

     Aku memiliki penyakit yang bernama sama dengan namaku,yah Asma,asma kronis entah sejak kapan aku di beri penyakit ini oleh Allah yang secara tiba tiba datang sampai separah ini,memang penyakit ini sedikit mengganggu aktifitasku karna Aku tidak di sarankan untuk terlalu cape,kedinginan,banyak fikiran ataupun berada di tempat yang cukup banyak debu.Tapi bisa apa aku selain bersyukur pada Allah,menyalahi takdir?atau membenci Allah? Itu tidak mungkin,karna aku fikir masih banyak orang di luar sana yang memiliki penyakit yang lebih parah dari ku ,yah jauh lebih parah,seperti  hadist yang berbunyi “nikmat Allah mana lagi kah yang kau dustakan”.

     Visi dan Misiku di dunia hanya 3M,yaitu:Menjadi muslimah yang lebih baik,Membahagiakan orang tuaku yang tinggal Bunda saja karna ayah sudah meninggal,dan Mencari ridho Allah swt.Aamiin.

0 Response to "Asma Nadia-Aku? #1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel